Jumat, 13 April 2012

hamster betina atau jantan yach ???

dulu..aku punya hamster...aku ingin banget punya hamster cowok & cewek biar bisa kawin...
tapi pas aku liat hamster aku, gk taunya betina..eh pas berapa lama lagi aku perhatiin gk taunya bkn betina
tapi jantan sama jantan *salah bedain dech...
aku harap kalian jgn sampai kayak aku...maka itu aku pingin kasih tau kalian gimana cara ngebedain hamster jantan atau betina...

hamster dwarf betina


biasanya ekor hamster dwarf betina lebih panjang.
di atas ekor terlihat lubang anus, tidak jauh dari anus ada lubang kedua yang merupakan alat kelamin...hamster dwarf betina, kedua lubangnya sangat berdekatan
di banding dengan hamster dwarf jantan...










hamster dwarf jantan


sebenarnya, sangat mudah untuk mengetahui hamster jantan apalagi saat dia sedang kawin atau mating
hamster jantan mempunyai testicles yang berwarna pink kemerahan, karena testicles hamster jantan yg siap membuahi hamstar betina.
hamster jantan memiliki anus yg berjarak cukup jauh dengan alat kelaminnya, dan diatas anus & alat kelaminnya...terdapat cairan kuning yang hanya berada pada hamster jantan
saat kawin hamster jantan berada di atas hamster betina.




nah,,,sekarang sudah taukan cara membedakannya ??? mudahkan ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar